Breaking News
Join This Site
12 Perusahaan Teknologi yang Pasti Memberikan Gaji Hingga 1 Milyar!

12 Perusahaan Teknologi yang Pasti Memberikan Gaji Hingga 1 Milyar!


Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah info yang dimana mungkin anda mendapatkan referensi dari info yang akan saya bagikan pada saat ini. Siapa yang tidak ingin bekerja dengan pendapatan yang luar biasa? Tentu saja setiap orang memiliki angan-angan seperti itu. Bayangkan saja jika bekerja dalam satu perusahaan, dan perusahaan tersebut memberi gaji hingga satu milyar yang dapat dicapai dalam setahun, WOW!
Tetapi, perusahaan terkenal apa yang mampu memberi gaji sebesar itu? Nih saya berikan daftar perusahaannya.

1. Google


Dikabarkan, Google mendapat sebuah predikat sebagai perusahaan terbaik untuk tahun ini. Sebab, perusahaan raksasa ini memberikan tunjangan yang berlimpah untuk karyawannya, seperti makanan gratis, dukungan teknis yang non-stop, pijat di tempat, kelas fitness gratis, dan pemberian rencana liburan yang murah hati. Di Google, karyawannya bisa mendapatkan satu tahun gaji sebesar Rp 1,86 milyar. WOW!

2. Facebook


Jejaring sosial bernama Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak diminati oleh seluruh orang di dunia. Ketika bekerja di Facebook, para karyawan akan mendapat fasilitas dokter gratis serta ahli tulang, layanan laundry dan dry-cleaning, sepeda bolak-bali ke kantor, empat bulan cuti untuk seorang ibu, ayah, dan pasanngan homoseksual. Gajinya ga seberapa kok, cuma Rp 1,79 milyar doang per tahunnya.

3. Microsoft


Siapa yang engga tau Microsoft? Kebangetan banget deh kalau sampai engga tau. Dalam perusahaan ini, karyawannya sangat dipermudah dalam mengurus pekerjaan, fleksibel sekali. Dilaporkkan, lebih dari 40% karyawan Microsoft dapat bekerja dari  rumah. Nah perkiraan gaji karyawan Facebook berapa? Jangan harap rendah yak, kalau kamu bisa kerja di sini. Sebab, kamu dapat memiliki gaji sebesar Rp 1,71 milyar dalam setahun.

4. NetApp


NetApp merupakan perusahaan penyimpanan data berbasis cloud. Di sini, karyawan dapat memiliki program pelatihan kerja, layanan pusat kebugaran, dan waktu untuk volunteer. Kepuasan karyawan yang bekerja di sini pun mencapai persentase 75%. Para karyawan juga mempunyai pendapatan yang serupa dalam setahun dengan Microsoft, yakni Rp 1,71 milyar.

5. Apple


Perusahaan yang memproduksi perangkat bernamakan iPhone, iPad, MacBook, dan lain sebagainya, juga masuk ke dalam daftar perusahaan teknologi yang memberikan gaji besat. Meskipun tuntutan kerjanya cukup banyak, namun hanya 6% karyawan yang menyatakan stress bekerja di Apple. Selebihnya, sangat aman. Saat bergabung dengan Apple, dalam setahun bisa mendapatkan Rp 1,69 milyar.

6. eBay


Perusahaan di bidang e-commerce ini berlokasi di San Jose California. Mungkin anda salah satu pengguna eBay aktif. Kepuasan karyawan yang bekerja disini mencapai angka 78% loh. Dengan pendapatan mencapai Rp 1,66 milyar per tahunnya, wajar saja banyak yang puas bekerja di tempat ini. Kalau anda mau bekerja di eBay, belajar yang rajin mulai dari sekarang!

7. Cisco Systems


Tingkat fleksibilitas yang sangat baik terdapat dari Cisco. Sebab, 67% karyawan Cisco Systems diperbolehkan untuk bekerja dari jarak jauh atau di rumah. Di kantor, para karyawannya dapat menikmari sejumlah fasilitas menarik, antara lain fitness centre, kafe dan restaurant yang bisa di akses secara gratis, pusat penitipan anak serta kamar ibu, dan lain sebgainya. Untuk para karyawan dapat memperoleh pendapatan satu tahun hingga Rp 1,65 milyar.

8. Symantec


Symantec sudah memiliki lebih dari 21 ribu karyawan yang bededikasi untuk menciptakan keamanan cyber nomor satu. Dalam perusahaan ini, karyawannya dituntut untuk mengetahui sejumlah bahasa pemrograman komputer, terutama Java sebagai bahasa yang paling populer di sini. Jika tertarik di Symantec, anda bisa mendapatkan gaji yang bisa di kumpulkan dalam setahun menjadi Rp 1,58 milyar.

9. Intel


Intel merupakan sebuah perusahaan dan merek yang terkenal dalam bidang komputer. Dengan gaji Rp 1,57 milyar untuk satu tahun, setiap karyawan juga bisa memperoleh tiket untuk berolahraga dan menikmati acara budaya serta voucher belanja.

10. EMC


Perusahaan EMC menanamkan prinsip persahabatan dan kerja sama yang baik dalam pekerjaan. Ketika menjadi 'anak baru' di EMC, maka pertama kali anda akan diberikan dorongan dan arahan yang sangat bagus, agar anda bisa mengerti apa yang dikerjakan oleh perusahaan ini. Di dalam kantor ini, tim juga bisa berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan softball atau pertandingan sepakbola. DI EMC, anda pasti mendapatkan gaji dalam setahun dihitung mencapai Rp 1,55 milyar.

11. Expedia


Expedia merupakan perusahaan induk dari Expedia.com dan sejumlah nama merek online-travel lainnya seperti Orbitz dan Travelocity. Di sini sudah memperkerjakan sekitar 18 rubu orang dari 30 negara yang berbeda. Tentu saja, di Expedia pun anda bisa mendapatkan pendapatan menarik per tahunnya, yaitu sebesar Rp 1, 53 milyar.

12. Advanced Micro Devices


Berlokasi di Sunnyvale, California, Advanced Micro Devices menawarkan gaji untuk orang yang memiliki pengalaman, sebesar Rp 1,35 milyar jika di gabungkan dalam satu tahun. Kantor ini memiliki tujuan yang sangat mulia, yaitu berkomitmen untuk membuat dunia ini semakin hijau. Selain itu, karyawan juga akan diberikan penghargaan, jika pegawai tersebut menghemat energi di tempat kerja.

Itulah beberapa pilihan kantor yang dikutip dari Business Inseder. Mungkin anda bisa menggapainya suatu saat nanti. Biasanya karyawan yang bisa mendapatkan gaji sebesar itu merupakan orang yang memiliki pengalaman di atas lima tahun. Untuk itu, kamu harus bersabar dan jangan gegabah dalam mengambil pekerjaan. Berikan pendapatmu di bawah.

Sekian dari saya, salam ~

"Bukan sang Blogger Profesional. Tapi Bukan Juga sang Blogger Kacangan".

Berkomentarlah Dengan Menggunakan Bahasa Indonesia Yang Baik dan Benar !

Emoticon